wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren

Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren - Menyambut tahun baru 2017 operator Smartfren yang saat ini gencar mempromosikan jaringan 4G LTE terus menghadirkan promo menarik di jaringan tersebut salah satunya adalah bonus paket data internet.

Bonusnya pun tidak sedikit yaitu gratis kuota 30 GB selama 12 bulan atau setahun. Namun ada beberapa ketentuan dan syarat yang berlaku untuk bisa mendapatkan gratis kuota paket data internet ini.

Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren
Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren

Berikut ini syarat dan cara dapat gratis kuota 30 GB setahun dari Smartfren:
  • Promo ini khusus bagi pengguna smartphone Andromax A, B dan L.
  • Pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp60.000 setiap bulan.
  • Bonus ya ng didapatkan adalah 2 GB perbulan, ditambah bonus aktivasi 2 GB serta bonus isi pulsa pertama 4 GB. Jadi total kuota 30 GB.

Untuk bisa mendapatkan bonus kuota 2GB setiap bulan pastikan nominal pulsa yang diisi minimal Rp60.000 setiap bulannya. Bonus gratis kuota internet 2 GB ini bisa digunakan untuk mengakses semua layanan baik itu jejaring sosial maupun browsing termasuk video streaming tanpa memotong pulsa.

Bonus gratis kuota 2 GB tidak diakumulasi di bulan berikutnya karena hanya memiliki masa aktif 30 hari.

Jadi dengan membeli smartphone Android Andromax A, B, dan L serta isi ulang pulsa minimal Rp60.000 setiap bulannya pelanggan operator Smartfren bisa mendapatkan bonus gratis kuota hingga 30 GB selama setahun.

1 Response to "Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren"