wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Perbedaan Andromax A Vs Andromax B Smartphone Android Smartfren

Perbedaan Andromax A Vs Andromax B Smartphone Android Smartfren - Beberapa bulan yang lalu operator telekomunikasi yang dulu menganut frekuensi CDMA yaitu Smartfren menghadirkan beberapa varian smartphone Android seri Andromax yaitu Andromax A serta Andromax B sebagai penunjang jaringan akses data internet 4G LTE Smartfren.

Perbedaan Andromax A Vs Andromax B Smartphone Android Smartfren
Andromax A

Kedua smartphone ini tergolong entry level atau untuk kalangan menengah kebawah dengan harga dibawah 1 juta rupiah namun tetap memiliki spesifikasi mumpuni.

Perbedaan Andromax A Vs Andromax B Smartphone Android Smartfren
Andromax B

Berikut ini perbedaan Andromax A dengan Andromax B smartphone Android dari Smartfren:

Layar, dan jaringan
Andromax A dibekali layar dengan lebar 4.5 inci tipe touchscreen dan jaringan support 4G LTE dengan dua kartu sim, perangkat ini juga dibekali dengan koneksi Wifi serta bluetooth versi 4 hanya saja untuk koneksi port USB masih menggunakan USB standar versi 2.
Andromax B juga memiliki Bentang layar 4.5 inci tipe touch screen, jaringan sudah support 4G LTE dilengkapi koneksi Wifi serta bluetooth versi 4.

Processor, OS, dan memory
Andromax A menggunakan prosesor produksi Qualcomm Snapdragon 210 Quad core 1,1 GHz Cortex A7 yang dikenal handal Begitu juga dengan audio. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop. Perangkat ini dibekali memori internal 8 GB sedangkan memori RAM 1GB.
Andromax B menggunakan prosesor yang sama begitu juga dengan chipset audionya, untuk sistem operasi Andromax B menggunakan yang lebih baru ya itu OS Android marshmallow. Memori internal juga identik dengan Andromax A yaitu 8 GB dan memori RAM 1GB.

Kamera dan baterai
Andromax A memiliki kamera utama atau kamera belakang resolusi 5MP dilengkapi dengan LED flash sudah mampu merekam video HD 720 pixel, kamera depan 5MP. Perangkat ini dikenalkan baterai dengan kapasitas 1950 mAh.
Andromax B juga dilengkapi kamera utama resolusi 5MP dan kamera depan 5MP. Baterainya pun sama dengan daya tampung 1950 mAh.

Fitur unggulan
Kedua Smartphone Ini sudah dibekali dengan fitur terkini dari Smartfren yaitu voLTE dimana sesama pengguna perangkat yang suport fitur ini bisa berkomunikasi melalui jaringan wifi.

Baca juga: Cara Dapat Gratis Kuota 30 GB Setahun Smartfren

Customer yang membeli smartphone Andromax A dan Andromax B juga akan mendapatkan gratis paket data internet sebesar 30GB selama 1 tahun dengan mengikuti syarat dan kebijakan dari Smartfren. Dimana syarat utamanya kelamaan harus isi ulang pulsa minimal Rp60.000 setiap bulannya selama 12x.

Perbedaan harga Andromax A dengan Andromax B:

Andromax A - Rp 649.000
Andromax B - Rp 749.000

Jadi secara spesifikasi tidak ada perbedaan mencolok antara Andromax A dengan Andromax B hanya saja sistem operasi yang digunakan oleh Andromax B lebih baru yaitu Android Marshmallow namun secara fitur dan bonus pembelian yaitu paket data internet Smartfren sama.

0 Response to "Perbedaan Andromax A Vs Andromax B Smartphone Android Smartfren"

Posting Komentar