wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Smartfren Hentikan Paket Unlimited Untuk Pascabayar

Smartfren Hentikan Paket Unlimited Untuk Pascabayar - Biasanya operator telekomunikasi memberikan layanan lebih premium diperuntukkan bagi pelanggan pasca bayar karena mereka lebih loyalis dengan sistem berlangganan.

Seperti yang sebelumnya dilakukan oleh operator telekomunikasi Smartfren contoh sesuai pengalaman pribadi selama menjadi pelanggan pasca bayar saya mendapatkan benefit paket data internet unlimited bulanan dengan harga menarik.

Smartfren Hentikan Paket Unlimited Untuk Pascabayar
Smartfren Hentikan Paket Unlimited Untuk Pascabayar

Selama ini saya berlangganan paket data internet basic pasca bayar Smartfren dengan tarif Rp90.000 per bulan itu sudah termasuk PPN 10%.

Tapi sayang sekali berkaitan dengan kebijakan pemerintah bahwa operator Smartfren sudah tidak bisa lagi menggunakan frekuensi di jaringan CDMA dan harus beralih ke jaringan 4G LTE di tahun 2017 tepatnya mulai bulan Januari itu artinya paket yang selama ini saya gunakan akan berakhir karena menggunakan jaringan CDMA Evdo Rev B.

Smartfren juga telah memberikan notifikasi di website bahwa paket data internet basic untuk pasca bayar dengan tarif Rp90.000 sudah tidak bisa didaftarkan terhitung sejak 20 September 2016 kecuali bagi pelanggan yang sudah terdaftar dan melakukan perpanjang otomatis.

"**** paket ini per tanggal 20 September 2016 sudah tidak dapat dibeli untuk pembelian baru, dan hanya berlaku untuk pelanggan yang berhasil melakukan perpanjangan paket."

Sayang sekali padahal ini adalah paket unlimited dengan tarif cukup hemat.

Memasuki tahun 2017 nanti tidak hanya paket data internet basic pasca bayar yang tidak akan bisa saya gunakan tetapi juga kartu SIM Smartfren yang masih merupakan kartu lama CDMA dan harus upgrade ke kartu 4G LTE Smartfren. [Baca juga: Penyebab Kartu Smartfren Tidak Bisa SMS dan Telepon]

Ke depan Smartfren di jaringan 4G LTE akan memberikan paket data internet berbasis volume based bagi pelanggan pascabayar apabila telah melebihi batas pemakaian maka akan diberlakukan pemotongan deposit.

Tentu saja Ini berita buruk khususnya bagi saya pelanggan pascabayar karena tidak bisa lagi menikmati paket data unlimited.

Meskipun paket ini akan dihentikan oleh Smartfren saya berharap kedepannya pelanggan pasca bayar tetap diberikan penawaran lebih baik jika bisa menghadirkan kembali paket unlimited.

0 Response to "Smartfren Hentikan Paket Unlimited Untuk Pascabayar"

Posting Komentar