wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren

Cara Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren - Jumlah pelanggan Smartfren memang terus mengalami peningkatan membuat satu-satunya operator CDMA yang masih tersisa saat ini terus menggenjot kualitas layanannya. Sejauh ini operator Smartfren lebih populer dengan layanan paket data internet baik yang berupa volume maupun paket internet unlimited.

Sebelumnya saya sempat menulis terjadi update harga paket data internet Smartfren khususnya paket unlimited [Baca: Update Harga Paket Internet Volume Based Smartfren]. Untuk paket bulanan yang awalnya seharga 50000 sekarang berubah menjadi 60.000 dengan masa aktif tetap 30 hari.

Cara Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren
Cara Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren

Bagi Anda pelanggan Smartfren yang telah terdaftar atau registrasi paket data internet unlimited bulanan Smartfren dan ingin berhenti atau stop berlangganan caranya cukup mudah.

Berikut cara stop paket data internet unlimited bulanan Smartfren:

Kirim sms ke 123 dengan format dibawah:

Connex Off

Setelah format sms berhasil dikirim dan diterima lalu diproses oleh server Smartfren Anda akan menerima sms notifikasi bahwa permintaan android atau berhenti berlangganan paket data internet unlimited bulanan Smartfren telah berhasil.

Jika sms pemberitahuan ada notifikasi belum diterima mungkin request atau permintaan stop paket data sedang diproses. Untuk memastikan apakah Anda sudah benar benar berhasil berhenti berlangganan paket data internet unlimited Smartfren bisa melakukan pengecekan melalui dial up *995#

Itulah cara stop paket unlimited bulanan Smartfren sehingga Anda bisa berhenti berlangganan paket tersebut dan memilih paket lainnya sesuai dengan kebutuhan.