wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Unreg Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren

Cara Unreg Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren - Layanan paket data internet unlimited memang sudah lama dihadirkan oleh Smartfren dan harganya pun relatif cukup murah dengan berbagai varian tarif yang bisa dinikmati oleh para pelanggan. Namun meskipun bertajuk unlimited paket data unlimited ini tetap menggunakan sistem FUP, apabila kuota fair used telah habis maka kecepatan akses internet akan menurun.

Cara Unreg Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren
Cara Unreg Stop Paket Unlimited Bulanan Smartfren

Tentu saja situasi ini membuat user kurang nyaman saat browsing apalagi untuk aktivitas streaming video. Beberapa user biasanya mengambil inisiatif untuk melakukan registrasi ulang dan sebelumnya nonaktifkan atau unreg paket data unlimited bulanan Smartfren.

Berikut cara unreg stop paket unlimited bulanan Smartfren. Silahkan ikuti format pada tabel dibawah.

Jenis
Format SMS
Unreg
Connex Off

Format SMS dikirim ke 123.

Setelah permintaan unreg stop paket internet unlimited bulanan Smartfren diproses oleh server dan sukses maka SMS notifikasi akan Anda terima berisi informasi bahwa telah behasil berhenti berlangganan paket data internet bulanan Smartfren. Sebelum SMS notifikasi tersebut diterima permintaan Anda masih dalam proses.

Setelah melakukan unreg sekarang Anda melakukan registrasi ulang paket data internet yang diinginkan baik kembali paket unlimited maupun paket volume based.

Itulah cara unreg stop paket unlimited bulanan Smartfren.