wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga dan spesifikasi Andromax A

Harga dan spesifikasi Andromax A - Beberapa hari yang lalu operator CDMA Smartfren memperkenalkan varian terbaru dari smartphone Android yaitu Andromax A. Perangkat ini dibekali beberapa teknologi canggih dari Smartfren dan tidak tanggung-tanggung dengan berbagai fitur harganya bisa dibilang relatif murah.

Andromax A diharapkan bisa dinikmati oleh lebih banyak golongan masyarakat karena saat ini Smartfren terus memperluas jaringan hingga ke wilayah pelosok agar bisa menikmati akses data internet berkecepatan lebih tinggi yaitu 4G LTE.

Jadi Sudah bisa dipastikan bahwa perangkat ini nantinya support jaringan 4G LTE Smartfren.

Harga dan spesifikasi Andromax A
Harga dan spesifikasi Andromax A

Berikut ini spesifikasi baik dari segi hardware maupun software dari smartphone Andromax A:

Layar atau display

Andromax A dibekali layar dengan ukuran 4,5 inci tipe touchscreen dan telah dilindungi screen protector yaitu smart screen feature yang diklaim mampu melindungi layar dari gesekan benda tajam.

Tampilan warna pada layar smartphone Andromax A bisa dibilang relatif lebih jernih dibandingkan dengan seri Andromax lain dengan harga setara.

Perangkat Andromaz A bisa diisi 2 kartu SMI yaitu 4G Smartfren dan GSM. Tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, dan gold.

Kamera

Untuk urusan fotografi! Andromax A memang tidak bisa bicara banyak karena hanya dibekali kamera utama dengan daya tangkap 5 MP dilengkapi auto focus dan LED Flash Begitu juga dengan kamera depan sama memiliki resolusi 5 MP.

Untuk kualitas recording atau bercampur dengan kamera utama sudah Mampu menampilkan kualitas video high definition beresolusi 720p. Jika anda adalah seorang Youtuber yang hobi upload video di YouTube kamera ini sudah cukup standar.

OS, chipset, dan baterai

Spesifikasi Andromax A dari segi hardware dibekali sistem operasi Android versi 5 yaitu Lollipop jadi bisa dibilang ini adalah Android baru dengan memiliki berbagai fitur dan kemampuan lebih unggul dalam menjalankan aplikasi.

Untuk bagian hardware yaitu cipset menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 210 dengan quadcore 1,1 GHz Cortex A7. Sedangkan untuk tampilan atau grafis menggunakan GBU Adreno 304. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan Snapdragon Audio Plus yang bisa menghasilkan suara lebih jernih.

Harga dan spesifikasi Andromax A
Harga dan spesifikasi Andromax A

Untuk kapasitas penyimpanan power atau baterai memiliki daya tampung 1950 mAh. Sudah cukup untuk penggunaan dalam 1 hari baik untuk akses data internet maupun komunikasi melalui panggilan suara.

Keunggulan

Keunggulan dari smartphone Andromax A Ya itu sudah support teknologi baru Voice Over LTE (VoLTE) dimana user bisa melakukan panggilan suara di jaringan 4G LTE menggunakan koneksi internet sehingga kualitas suara dan kecepatan panggilan menjadi jauh lebih baik dibandingkan dengan panggilan konvensional menggunakan jaringan 2G atau 3G.

Tidak hanya panggilan suara teknologi Voice Over LTE Smartfren juga bisa untuk video call dengan kualitas high definition.

Lalu berapa harga Andromax A?

Saat postingan ini diupdate harga resmi dari smartphone Android Andromax A adalah.

Rp 649.000

Harga yang tertera diatas sudah termasuk PPN dan customer yang ingin membeli bisa memanfaatkan layanan Smartfren layan antar di mana perangkat bisa diantar langsung ke alamat pembeli selama masih menjangkau jaringan kantor Smartfren di kota tersebut.

0 Response to "Harga dan spesifikasi Andromax A"

Posting Komentar