wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren

Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren - Mengapa kalangan muda lebih memilih pesan instan ataupun layanan setting untuk berkomunikasi, tentu saja karena tarifnya relatif lebih murah untuk sekali kirim apalagi menggunakan paket data internet berbasis unlimited.

Namun komunikasi melalui pesan singkat kemungkinan bisa menimbulkan persepsi berbeda baik dari pengirim dan penerima berbeda ketika kita menggunakan panggilan telepon. Tetapi masalah utama biasanya tarif panggilan telepon lebih mahal.

Ini biasanya menjadi kendala bagi masyarakat yang Ingin berkomunikasi dengan sanak keluarga di luar negeri. Jangankan menelepon keluar negeri untuk area lokal saja tarifnya masih bisa dibilang cukup mahal dan cepat menguras pulsa.

Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren
Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren

Inilah yang coba dilirik oleh operator CDMA Smartfren saat ini gencar memproduksikan jaringan terbaru 4G LTE Smartfren menghadirkan layanan telepon murah ke luar negeri di lebih dari 200 negara. Lalu bagaimana caranya?

Tidak terlalu sulit karena pelanggan tidak perlu repot-repot registrasi atau daftar beli paket khusus telepon ke luar negeri seperti halnya registrasi paket data internet. Karena tarif murah telpon ke luar negeri sangat gampang hanya dengan menambahkan beberapa kode.

Berikut ini cara telepon murah ke luar negeri menggunakan operator Smartfren:

Silahkan tambahkan kode akses 010133 diawal kode negara dan nomor telepon tujuan yang ingin dihubungi. Silahkan lihat contoh format dibawah.

010133 + Kode Negara + No Tujuan

Contoh kita ingin melakukan panggilan ke negara tetangga Singapura.

01013365123456789

Lalu tekan "OK/CALL" maka kita akan mendapatkan paket hemat dibandingkan dengan menggunakan cara konvensional dengan menambahkan kode akses.

Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren
Tarif Panggilan ke Singapura

Sebagai contoh melakukan panggilan keluar negeri dengan negara tujuan Singapura menggunakan cara diatas dikenakan tarif hanya dikenakan potongan pulsa sebesar Rp720 per menit. Tentu sangat murah jika dibandingkan dengan menggunakan cara biasa bisa menghabiskan pulsa hingga diatas Rp3.000.

Ini adalah solusi untuk menghemat pulsa bagi pelanggan operator telekomunikasi Smartfren yang memiliki sanak keluarga atau rekanan bisnis di luar negeri karena bisa dihubungi lebih lama tanpa perlu menguras pulsa.

0 Response to "Cara Telpon Murah Luar Negeri Dengan Smartfren"

Posting Komentar