wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Daftar Android 4G Smartfren Harga di Bawah 1 Juta

Daftar Android 4G Smartfren Harga di Bawah 1 Juta - Operator CDMA Smartfren yang masih bertahan hingga saat ini tidak hanya fokus menjual layanan telekomunikasi dan juga paket data internet tetapi menghadirkan produk smartphone yang cukup membantu pendapatan perusahaan.

Sejauh ini Smartfren telah meluncurkan banyak sekali smartphone Android khususnya seri Andromax yang dijual dengan berbagai varian harga. Meskipun bisa dibilang relatif lebih murah dibandingkan dengan para kompetitor tetapi tetap memiliki fitur menarik.

Kali ini kita bahas beberapa varian smartphone Android Andromax dari Smartfren yang memiliki harga terjangkau atau dengan kata lain harga murah meriah.

Berikut ini daftar Smartphone Android Andromax Smartfren harga dibawah 1 juta rupiah khususnya yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

Andromax A - Rp 649.000

Andromax A
Andromax A

Smartphone Android ini memiliki Bentang layar 4,5 inci dan menggunakan dapur pacu prosesor Snapdragon 210 quadcore 1,1 GHz.

Menggunakan jaringan akses data internet berkecepatan tinggi 4G LTE, bisa diisi dua kartu SIM yaitu Smartfren dan kartu GSM.

Kamera utama memiliki resolusi 5mp Begitu juga dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Kapasitas daya tampung baterai sebesar 1950 mAh.

Harga dari smartphone Android 4G LTE Andromax A adalah Rp649.000. Harga tersebut sudah termasuk bonus paket data Smartplan dengan kuota sebesar 2 GB ditambah kuota internet malam 6 GB serta gratis 10 menit telepon ke operator lain dan juga 100 SMS.

Andromax E2 - Rp 899.000

Andromax E2
Andromax E2

Smartphone Android ini telah dilengkapi dengan teknologi voice over LTE Smartfren yang bisa melakukan panggilan suara maupun video call lebih jernih dibandingkan dengan panggilan 2G maupun 3G.

Layar Andromax E2 berukuran 4,5 inchi menggunakan sistem operasi Android 5 Lollipop. Memakai prosesor Snapdragon 212 quadcore 1,3 GHz.

Untuk urusan fotografi dibekali kamera utama beresolusi 5 MP dilengkapi auto focus dan flash untuk kamera depan memiliki fitur wide angle kamera dengan resolusi 5 MP juga dilengkapi dengan LED di flash.

Kapasitas baterai sebesar 2000 mAh jadi sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone sehari termasuk untuk bermain game dan browsing internet.

Harga smartphone Android Andromax E2 adalah Rp899.000 dan mendapatkan bonus paket data Smartplan dengan kuota sebesar 2 GB ditambah bonus internet malam 6 GB ditambah 10 menit gratis telepon ke operator lain ditambah 100 SMS.

Andromax Es - Rp 799.000

Andromax Es
Andromax Es

Smartphone Android Andromax murah berikutnya adalah seri Es yang memiliki Bentang layar 4 inchi dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 410 quadcore 1,2 GHz.

Menggunakan jaringan CDMA dan GSM serta 4G LTE Smartfren bisa diisi dua kartu SIM. Kamera utama beresolusi 5 Megapixel Begitu juga dengan kamera depan beresolusi 5 MP dilengkapi dengan LED flash.

Harga smartphone Android Andromax Es adalah rp799.000 sudah termasuk gratis paket data internet 2 GB Smartplan + 6 GB internet malam + 10 menit telepon ke operator lain + gratis 100 SMS.

Andromax Ec - Rp 799.000

Andromax Ec
Andromax Ec

Smartphone Android Andromax seri ini memiliki layar 4 inci dibekali dengan memori RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB.

Andromax Ec menggunakan dapur pacu processor Snapdragon 410 quadcore 1,2 GHz. Bodinya sangat ringan karena ukurannya relatif kecil dibandingkan dengan smartphone saat ini.

Kamera utama beresolusi 5 Megapixel dilengkapi dengan LED Flash Begitu juga dengan kamera depan beresolusi 5 MP dilengkapi dengan Flash. Spesifikasi ini sudah cukup mumpuni untuk melakukan aktivitas foto-foto meskipun hasilnya tidak akan sebagus kamera smartphone kelas atas.

Harga dari Andromax Ec Smartfren adalah Rp799.000 sudah termasuk bonus kuota Smartplan 2 GB + 6 GB internet malam + bonus telepon 100 menit ke operator lain + 100 SMS.

Jadi itulah daftar Smartphone Android Smartfren yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan harga murah dibawah satu juta Rupiah.

0 Response to "Daftar Android 4G Smartfren Harga di Bawah 1 Juta"

Posting Komentar