wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Bonus Kuota 5 GB Paket Data Smartfren

Bonus Kuota 5 GB Paket Data Smartfren - Secara resmi Smartfren setelah menghentikan layanan paket data internet true unlimited di mana sebelumnya mendapat sambutan hangat dari pelanggan karena bisa menikmati akses kecepatan data internet maksimal tanpa dibayang-bayangi batas kota meskipun masih dalam tanda kutip.

Agar tidak mengecewakan para pelanggan akhirnya Smartfren memberikan paket data baru yang diklaim tidak kalah menarik dibandingkan dengan paket true unlimited yang telah berakhir terhitung sejak akhir bulan April 2016.

Salah satu benefit dari paket baru ini memiliki kuota paket data internet cukup besar serta ada bonus ekstra kuota sebesar 5 GB. Bonus ini bisa digunakan selama masa aktif paket masih berlaku.

Bonus Kuota 5 GB Paket Data Smartfren
Bonus Kuota 5 GB Paket Data Smartfren

Bonus kuota 5 GB bisa didapat dengan berlangganan paket kuota super besar 30 GB yang berbasis volume base sebagai pengganti paket true unlimited. Bonus ini berlaku hanya bagi pelanggan yang melakukan registrasi atau pembelian Paket untuk pertama kali.

Nantinya secara otomatis extra kuota sebesar 5 GB langsung ditambahkan kedalam paket kuota 30 GB. Paket kuota super besar ini memiliki masa aktif 90 hari atau kurang lebih 3 bulan dengan harga Rp300.000.

Jika paket data internet true unlimited sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pelanggan pengguna beberapa tipe smartphone 4G LTE Smartfren maka berbeda dengan paket kuota super besar 30 GB dimana dia bisa dibeli oleh semua pelanggan baik untuk penggunaan smartphone maupun dipakai pada modem komputer walaupun modem mifi Smartfren yang nantinya bisa disaring dengan lebih banyak pengguna.

Paket kuota super besar 30 GB sudah bisa dinikmati oleh pelanggan Smartfren terhitung sejak tanggal 1 Mei 2016. Jika nanti kuota yang didapat telah habis dan masa aktif paket masih berlaku pelanggan masih tetap bisa membeli paket Add On sesuai dengan kuota dan harga yang ditentukan bisa Anda baca di postingan Cara Beli Paket Add ON Kuota Super Besar Smartfren.

Paket data internet super besar dengan bonus extra 5 GB sudah bisa digunakan di jaringan 4G LTE Smartfren dan sudah support untuk panggilan voLTE yang diklaim memiliki kualitas suara jauh lebih jernih dibandingkan dengan menggunakan jalur panggilan konvensional yaitu 2G dan 3G.

Yang perlu diperhatikan extra bonus data 5 GB tidak akan didapatkan untuk registrasi berikutnya jadi nantinya untuk pemberian paket data super besar Smartfren yang didapat adalah sebesar 30 GB.

Jadi itulah promo bonus kuota 5 GB dari Smartfren khususnya bagi pembelian pertama paket kuota super besar 30 GB.

0 Response to "Bonus Kuota 5 GB Paket Data Smartfren"

Posting Komentar