wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga dan Spesifikasi Andromax R2

Harga dan Spesifikasi Andromax R2 - Beberapa waktu yang lalu operator CDMA Smartfren meluncurkan smartphone Android seri Andromax yaitu Smartfren Andromax R2. Seri ini memiliki 1 keunggulan dibandingkan dengan Andromax lainnya yaitu sudah support feature VoLTE.

Dengan fitur terbaru dari jaringan 4G LTE Smartfren handphone ini harganya tergolong relatif murah. Ditambah lagi sekarang jaringan Smartfren sudah menjangkau lebih luas wilayah di Indonesia jadi tidak perlu khawatir kehilangan sinyal bahkan di pelosok desa sekalipun.

Harga dan Spesifikasi Andromax R2
Harga dan Spesifikasi Andromax R2

Sebelum kita berbicara kasar mari kita lihat APA saja spesifikasi dari Smartfren Andromax R2.

Layar
Memiliki bentang layar selebar 5 inchi dengan kualitas high definition dilengkapi pelindung Dragontrail Glass serta Smartfren Feature.

Spesifikasi ini sudah mumpuni untuk menampilkan grafik bahkan bermain game sekalipun. Pandangan bisa lebih luas sehingga leluasa ketika melakukan kontrol.

Kamera
Kamera utama Andromax R2 memiliki resolusi 13 MP dilengkapi auto focus serta dual LED Flash, untuk kamera depan beresolusi 5 MP dengan White Angel dilengkapi juga LED Flash. Jadi hasil foto sudah cukup mumpuni apalagi kamera depan optimal digunakan untuk selfie.

Harga dan Spesifikasi Andromax R2
Harga dan Spesifikasi Andromax R2

OS, chipset, dan baterai
Smartfren Andromax R2 menggunakan sistem operasi Android 5 atau Lollipop. Mesin baju menggunakan produk Qualcomm Snapdragon 415 octacore 1,4 GHz. Untuk kapasitas baterai sebesar 2320 mAh.

Dilihat dari spesifikasi diatas smartphone ini sesuai dengan kebanyakan Android yang beredar saat ini dalam artian memenuhi standar. Lalu BERAPA harga Andromax R2?

Rp 1.699.000

Harga diatas sudah termasuk bonus kartu perdana Smartfren 4G LTE dilengkapi gratis paket kuota internet sebesar 2 GB dan bonus kuota 6 GB internet malam serta 10 menit telepon 100 SMS.

Smartphone Andromax R2 bisa dibeli di galeri Smartfren dan harganya sudah termasuk PPN.

3 Responses to "Harga dan Spesifikasi Andromax R2"