wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren

Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren - Secara spesifikasi smartphone Android produk terbaru dari perusahaan elektronik ternama Samsung yaitu Samsung Galaxy S7 juga Samsung Galaxy S7 Edge support jaringan 4G LTE Smartfren yang berbasis TDD membuat operator CDMA ini juga ikut mengadakan program pre order.

Cukup menarik karena pre order Samsung Galaxy S7 untuk nanti disandingkan dengan kartu 4G LTE Smartfren banyak memberikan benefit bagi pelanggan dengan berbagai bonus.

Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren
Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren

Sebelumnya mari kita mengintip sedikit spesifikasi dari Samsung Galaxy S7 juga Galaxy S7 Edge.

Display
Dari segi layar Samsung Galaxy S7 memiliki ukuran 5,1 inchi jenis layar Super AMOLED dengan kepadatan 1440 x 2560 pixel kualitas layar QHD. Sedangkan pada Galaxy S7 Edge layarnya sedikit lebih lebar yaitu 5,5 inchi.

Bedanya Samsung Galaxy S7 Edge memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanan layar.

Kamera
Kedua Smartphone Ini menggunakan kamera utama beresolusi 12 megapixel dilengkapi autofocus serta LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 megapixel. Samsung Galaxy hari ini diklaim memiliki hasil jepretan sangat bagus bahkan di malam hari sekali pun.

OS, Chipset dan Memori
Samsung Galaxy S7 dan juga S7 Edge menggunakan sistem operasi Android versi terbaru saat ini yaitu versi 6.0 atau Marshmallow. Chipset menggunakan produk Qualcomm seri Snapdragon 820 yang merupakan produk terbaru dengan kecepatan stabil dan Optima.

Sedangkan untuk memori RAM sebesar 4 Gigabyte dan memori internal sebesar 32 GB.

Lalu sekarang pertanyaannya Berapakah harga pre order Samsung Galaxy S7 dan juga Samsung Galaxy S7 Edge yang diadakan oleh operator CDMA Smartfren?

Untuk Samsung Galaxy S7 dipatok dengan harga Rp8.999.000.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S7 Edge harga nya Rp10.499.000.

Harga printer ini bisa dipesan di galeri Smartfren terdekat di kota Anda mulai tanggal 29 Februari 2016 hingga tanggal 13 Maret 2016. Perangkat bisa diambil pada tanggal 25 Maret 2016.

Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren
Bonus Pre Order

Disamping harganya relatif murah ada banyak sekali bonus yang diberikan diantaranya modem mifi Andromax seharga Rp299.000 dan juga gratis aksesoris original Samsung seharga Rp600.000.

Ditambah lagi bonus langsung paket data internet Smartfren sebesar 1 GB dan 100 menit telepon berlaku 7 hari.

Jadi itulah harga pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di galeri Smartfren beserta bonus yang didapat. Apakah anda tertarik?

0 Response to "Harga Pre-Order Samsung Galaxy S7 / Edge Smartfren"

Posting Komentar