wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Masa Aktif Isi Ulang Pulsa Smartfren

Masa Aktif Isi Ulang Pulsa Smartfren - Bagi pelanggan Smartfren untuk bisa terus menggunakan kartu dan layanan dari operator ini tentu harus menjaga nomor tersebut tetap berada dalam masa aktif.

Apabila nomor memasuki masa tenggang maka akan dibatasi hanya bisa menerima panggilan dan juga SMS tetapi tidak bisa melakukan panggilan keluar.

Seperti operator telekomunikasi lainnya Smartfren memberlakukan masa aktif kartu sesuai dengan nominal pulsa yang diisi ulang baik pulsa elektrik maupun menggunakan voucher.

Masa Aktif Isi Ulang Pulsa Smartfren
Masa Aktif Isi Ulang Pulsa Smartfren

Berikut ini daftar bahasa aktif isi ulang pulsa Smartfren sesuai dengan nominal yang dibeli:

Nominal Pulsa Masa Aktif
5.000 7 hari
10.000 15 hari
20.000 30 hari
25.000 30 hari
50.000 75 hari
60.000 75 hari
100.000 150 hari
150.000 150 hari
200.000 150 hari
300.000 180 hari
500.000 180 hari

Isi ulang pulsa elektrik maupun fisik cukup mudah jika pulsa elektrik pelanggan hanya perlu datang ke konter pulsa dan menyerahkan nomor handphone yang akan diisi ulang Sedangkan untuk isi ulang pulsa fisik di input manual melalui telepon.

Cara isi ulang pulsa dengan voucher fisik silahkan tekan *999*kodevoucher# lalu tekan OK/CALL.

Contoh: *999*1234567890#

isi ulang pulsa Smartfren juga bisa melalui mesin ATM di beberapa bank namun dikenakan biaya administrasi setiap isi ulang.

Jadi itulah daftar masa aktif isi ulang pulsa Smartfren baik melalui counter pulsa elektrik, voucher fisik, maupun mesin ATM.

4 Responses to "Masa Aktif Isi Ulang Pulsa Smartfren"

  1. gan saya mau tanya kartu smartfren saya kan asli dari hp andromax C tapi sudah satu tahun lebih tidak saya gunakan, namun dari kemarin saya aktifkan lagi keluar sinyyalnya namun di sms/telfon gag bisa masuk, tapi saat saya chek pulsa jawabannya " nomor anda tidak dapat di gunakan. segera lakukan isi ulang untuk mengaktifkan kembali" dan kartusaya itu bisa di aktifkan lagi apa enggag gan..?

    jawaban saya tunggu gan.
    terimakasih

    BalasHapus
  2. Pertnayaan saya sama dengan bro rona yusuf

    BalasHapus
  3. Saya sudah isi pulsa 200.000,tapi tidak bisa lakukan panggilan keluar,gimana caranya ya,,?

    BalasHapus