wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Smartfren

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Smartfren - Operator telekomunikasi CDMA Smartfren yang saat ini sedang gencar mempromosikan jaringan generasi terbaru yaitu 4G LTE sejarah ofensif memberikan berbagai promo menarik.

Salah satunya bekerja sama dengan pabrikan smartphone terkemuka di dunia yaitu Samsung dengan paket bundling kartu 4G LTE Smartfren bersama dengan smartphone Android Samsung Galaxy J1 2016.

Ada bisa membeli perangkat ini di galeri Smartfren terdekat sekaligus termasuk kartu internet 4G LTE Smartfren serta bonus kuota langsung termasuk bonus panggilan telepon.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Smartfren
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Smartfren

Berikut ini harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J1 2016 paket bundling dengan Smartfren 4G LTE.

Display 4.5 inchi
SIM 2 SIM card

Samsung Galaxy J1 2016 menggunakan layar Amoled berukuran 4,5 inci itu berarti tampilan warna sudah cukup jernih bahkan digunakan di ruangan terbuka di bawah sinar matahari.

Bisa diisi dua kartu seluler yaitu 4G LTE FDD dan juga 4G LTE TDD perpaduan antara kartu CDMA dan juga GSM. Kartu utama pelanggan wajib menggunakan kartu Smartfren Sedangkan untuk pilihan kartu GSM bebas, dan keduanya sudah support di jaringan 4G LTE Smartfren maupun GSM operator lainnya.

Prosesor Exynox, Quad Core 1.3GHz
Memori 1 GM / 8 GB

Untuk prosesornya sendiri dibekali dengan prosesor buatan Samsung sendiri yaitu exynos quadcore 1,3 GHz dan memori RAM sebesar 1 GB serta memori internal 8GB. Masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Dengan spesifikasi chipset Seperti di atas sudah cukup mumpuni untuk aktivitas internet sehari-hari ditambah lagi dengan konektivitas seperti bluetooth versi 4.1, jaringan wifi, GPS, dan juga BUS 2.0.

Kamera 5 MP / 2 MP
Baterai 2.0.50 mAh

Untuk urusan foto-foto dibekali kamera utama memiliki resolusi 5 MP dengan autofocus serta lampu LED Flash. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 2 megapixel.

Lanjut ke kapasitas baterai memiliki daya tampung sebesar 2.050 mAh cukup untuk menghandle aktivitas penggunaan smartphone Android dalam sehari.

Dengan spesifikasi Seperti di atas lalu Berapa kira-kira harga dari Samsung Galaxy J1 2016 paket bundling dengan Smartfren?

Saat artikel ini ditulis harganya sebesar:

Rp 1.699.000

Harga diatas sudah termasuk kartu 4G LTE Smartfren serta bonus kuota sebesar 1 GB dan bonus nelpon ke sesama operator Smartfren selama 100 menit dan juga bonus tambahan sebesar 48 GB hanya dengan isi ulang pulsa sebesar Rp100.000.

Jadi apakah Anda berminat membeli paket bundling smartphone Android Samsung Galaxy dewan 2016 dengan kartu Smartfren?

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Smartfren"

Posting Komentar