wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Apa Itu Voice Over LTE VOLTE Smartfren?

Apa Itu Voice Over LTE VOLTE Smartfren? - Setelah begitu gencar mempromosikan layanan jaringan internet terbaru dengan kecepatan lebih stabil dan cepat operator CDMA Smartfren sekarang menawarkan fitur baru yaitu voice over LTE yang biasa disebut dengan VOLTE.

VOLTE Smartfren adalah layanan panggilan suara generasi terbaru yang memanfaatkan jaringan 4G LTE dimana kualitas suara jauh lebih jernih dibandingkan dengan jaringan CDMA maupun GSM. Namun demikian tidak semua perangkat support dengan layanan ini bersamaan dengan itu Smartfren juga menghadirkan smartphone Andromax R.

Apa Itu Voice Over LTE VOLTE Smartfren?
Apa Itu Voice Over LTE VOLTE Smartfren?

Saat ini Android Andromax R adalah satu-satunya perangkat dari Smartfren yang sudah bisa menikmati layanan Voice Over LTE. Oh... maaf Andromax E2 juga support untuk layanan ini. Keunggulan lainnya selain Kualitas suara lebih jernih panggilan ini juga relatif lebih cepat bisa tersambung hanya dalam waktu 2 sampai 3 detik.

Karena layanan ini memanfaatkan jaringan 4G LTE syaratnya selain menggunakan perangkat yang support VOLTE pelanggan juga harus berada di wilayah yang tercover jaringan ini.

Perbedaan lainnya dengan panggilan seluler biasa ketika melakukan panggilan maka secara otomatis koneksi atau sambungan data internet akan terputus. Berbeda dengan VOLTE dimana pelanggan tetap bisa melakukan panggilan tanpa adanya disconnect sambungan internet. Inilah Mengapa Voice Over LTE sangat cocok digunakan untuk video call.

Jangan lupa bagi anda terangkan Smartfren yang ingin mencoba menikmati layanan ini terlebih dahulu harus mengganti kartu reguler dengan kartu Smartfren 4G LTE bisa di galeri Smartfren terdekat.

Jadi itulah sekilas tentang apa itu voice over LTE dari operator Smartfren yang nantinya juga mungkin akan diadopsi oleh operator GSM yang telah memiliki jaringan 4G LTE sebagai landasan untuk bisa melakukan panggilan VOLTE.

0 Response to "Apa Itu Voice Over LTE VOLTE Smartfren?"

Posting Komentar