wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Promo Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2

Promo Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2 - Smartfren bekerja sama dengan produsen smartphone Samsung dengan menghadirkan promo untuk penggunaan kartu khusus internet Smartfren 4G LTE di gadget Samsung Galaxy J2.

Karena memang smartphone Android Samsung Galaxy J2 bisa kita beli di galeri Smartfren.

Promo yang dihadirkan adalah dengan membeli smartphone Android Samsung Galaxy Ace 2 di galeri Smartfren maka kita akan mendapatkan gratis kartu khusus internet Smartfren 4G LTE Advance.

Promo Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2
Promo Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2

Kartu tersebut memiliki berbagai bonus dan keuntungan paket kuota sebesar 4,5 GB yang dibagi menjadi 1,5 GB paket reguler dan 3 GB untuk paket internet malam.

Tidak hanya itu saja jika pelanggan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp100.000 maka secara otomatis mendapatkan kuota data internet hingga 19 GB.

Sekilas tentang spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy J2 yang telah support jaringan 4G LTE dari Smartfren.

Layar

Smartphone Ini menggunakan layar dengan ukuran 4,7 inci dan sudah dibenami Super AMOLED display. Jadi menjamin tampilan gambar lebih tajam dan warna yang lebih halus.

Jaringan

Samsung Galaxy J2 sudah support jaringan 4G LTE dengan dua kartu sim baik jaringan FDD maupun TDD. Inilah yang menjadi alasan mengapa Smartphone Ini bisa digunakan untuk kartu khusus internet Smartfren 4G LTE yang biasanya hanya support di smartphone Andromax Smartfren.

Processor

Memiliki kecepatan jeroan quad core 1,3 Ghz dengan memori RAM sebesar 1 Gigabyte. Memori internal sebesar 8 GB namun bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk urusan daya tahan baterai cukup mumpuni dengan kapasitas 2000 mAh.

Kamera

Samsung Galaxy J2 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera di mana kamera belakang beresolusi 5 megapixel kamera depan memiliki daya tangkap 2 MP.

Dengan fitur kamera seperti ini sudah cukup untuk aktivitas fotografi maupun selfie.

Jadi itulah promo Smartfren 4G LTE Samsung Galaxy J2.