wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Kartu Smartfren 4G LTE di Samsung Galaxy J1

Kartu Smartfren 4G LTE di Samsung Galaxy J1 - Biasanya kartu operator telekomunikasi CDMA Smartfren hanya bisa digunakan pada handphone maupun smartphone berbasis CDMA. Namun kini telah bisa digunakan di beberapa perangkat berbeda.

Hal ini terkait dengan telah diluncurkannya jaringan baru Smartfren 4G LTE. Seperti strategi sebelumnya Smartfren mengeluarkan produk smartphone Andromax yang telah support jaringan 4G LTE.

Namun kini kartu Smartfren di jaringan 4G LTE bisa digunakan pada smartphone produksi Samsung. Jadi tidak terpaku pada produk smartphone Andromax.

Kartu Smartfren 4G LTE di Samsung Galaxy J1
Kartu Smartfren 4G LTE di Samsung Galaxy J1

Salah satu tipe produk smartphone Samsung yang bisa diisi dengan kartu Smartfren 4G LTE adalah Samsung Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 merupakan smartphone Android dengan harga cukup terjangkau yaitu dibawah 1,5 juta rupiah. Perangkat ini bisa digunakan untuk jaringan Smartfren 4G LTE karena dia menggunakan akses jaringan FDD dan TDD yang kebetulan cocok dengan frekuensi Smartfren.

Sebagai informasi tambahan sejak berkembangnya jaringan data internet khususnya operator CDMA dari jaringan Evdo Rev A ke jaringan Evdo Rev B kemudian beralih ke 4G LTE ada dua tipe jaringan yaitu TDD dan FDD.

Jika jaringan Smartfren 4G LTE TDD lebih spesifik digunakan untuk perangkat smartphone Andromax. Makalah jaringan TDD bisa digunakan di perangkat lain salah satu contoh adalah Samsung Galaxy J1.

Inilah yang mendasari berapa kartu internet Smartfren 4G LTE bisa digunakan di Smartphone lainnya namun dengan syarat dia support jaringan 4G LTE TDD.

Untuk memastikan apakah perangkat tersebut support atau tidak bisa diperhatikan pada bagian detail produk atau pada buku panduan manual. Dan saat ini sudah banyak smartphone 4G LTE beredar dengan dual jaringan yaitu TDD dan FDD.

Samsung Galaxy J1 bisa dipasang dengan kartu perdana khusus internet Smartfren 4G LTE. Harganya juga relatif murah hanya Rp25.000 memiliki kuota sebesar 2 GB serta bonus kuota sebanyak 6 GB.

Dengan menggunakan layanan akses data internet 4G LTE Selamat menikmati kecepatan akses data internet lebih baik dan tentunya jauh lebih stabil.

Namun demikian yang masih banyak diperlukan oleh pelanggan saat ini adalah harga paket kuota masih relatif mahal.

Jadi Apakah anda tertarik menggunakan kartu internet Smartfren 4G LTE di smartphone Samsung Galaxy J1?