wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Gratis Internet Untuk Pembelian Andromax R Smartfren

Gratis Internet Untuk Pembelian Andromax R Smartfren - Setelah memperkenalkan jaringan akses internet berkecepatan tinggi 4G LTE operator Smartfren meluncurkan beberapa varian produk smartphone Android seri Andromax.

Yang terbaru adalah Andromax R. Tentu saja smartphone dengan sistem operasi Android ini telah support di jaringan 4G LTE Smartfren.

Gratis Internet Untuk Pembelian Andromax R Smartfren
Gratis Internet Untuk Pembelian Andromax R Smartfren

Secara spesifikasi HP ini cukup mumpuni dengan harganya Rp 1.599.000.

Lihat saja Andromax R menggunakan layar Amoled berukuran 5 inci mampu menghasilkan tampilan layar high definition dengan resolusi 1080 x 720 pixe.

Hardware nya juga menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz dilengkapi memory RAM sebesar 1 Gigabyte.

Benefit yang bisa didapat ketika membeli smartphone Android Andromax R bisa mendapatkan gratis akses internet Smartplan.

Berikut ini layanan gratis ketika membeli smartphone Andromax R Smartfren.

  • Gratis kuota 2 GB sebagai kuota utama bisa digunakan 24 jam.

  • Dapatkan bonus kuota sebesar 6 GB untuk internet malam bisa digunakan mulai 00.00 malam sampai pukul 06:00.

  • Gratis 10 menit telepon ke semua operator.

  • Gratis 100 SMS ke semua operator.

Jadi ketika membeli smartphone Andromax R 4G LTE Smartfren tidak perlu repot repot beli kartu baru ataupun beli pulsa untuk daftar paket internet.

Bonus gratis internet ini bisa didapatkan jika membeli Andromax R di gerai resmi Smartfren. Produk yang asli memiliki garansi resmi selama 1 tahun.

Smartfren juga memberikan kemudahan bagi calon costumer dengan menyediakan layanan pesan antar baginya membeli smartphone Andromax R melalui website Smartfren.

Itulah bonus gratis internet untuk pembelian Andromax R Smartfren.