wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Fitur Unggulan Andromax R 4G LTE Smartfren

Fitur Unggulan Andromax R 4G LTE Smartfren - Sebagai operator yang ikut melakukan upgrade jaringan ke akses internet lebih cepat yaitu4G LTE operator CDMA Smartfren juga meluncurkan berbagai varian smartphone seri Andromax.

Dan yang terbaru saat postingan ini di-update adalah Andromax R dan tentu saja smartphone Android ini sudah support jaringan 4G LTE Smartfren.

Fitur Unggulan Andromax R 4G LTE Smartfren
Fitur Unggulan Andromax R 4G LTE Smartfren

Memiliki harga cukup terjangkau menjadi daya tarik dan tentu saja berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Salah satu fitur unggulan Andromax R 4G LTE Smartfren adalah adanya lampu LED Flash untuk kamera depan dan belakang.

Di mana smartphone pada umumnya hanya memiliki satu LED Flash untuk kamera belakang. Tentu kurang maksimal jika digunakan untuk foto selfie.

Inilah yang coba dimanfaatkan oleh Andromax R dengan memberikan fitur LED Flash pada kamera depan.

Selain itu dengan membeli smartphone Android Andromax R 4G LTE Smartfren pelanggan bisa mendapatkan gratis kartu prabayar beserta paket internet Smartfren.

Dengan gratis kuota sebesar 2 GB, bonus kuota 6 GB untuk internet malam, gratis 10 menit telepon ke semua operator, download musik gratis 100 SMS.

Keunggulan lainnya dengan harga cukup terjangkau dari Andromax R 4G LTE sudah menggunakan layar berukuran 5 inci dengan kualitas tampilan Super AMOLED.

Tentu ini bisa memberikan kualitas tampilan gambar lebih baik termasuk saat digunakan bermain game dengan layar lebih lega.

Harga smartphone Android Andromax R 4G LTE Smartfren ini cukup terjangkau. Saat postingan ini di-update harganya Rp 1.599.000.

Termasuk sudah cukup hemat untuk sebuah smartphone 4G LTE sudah support 2 kartu SIM, dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon.

Jadi itulah beberapa fitur unggulan dari smartphone Android Andromax R 4G LTE Smartfren bisa dibeli di gerai resmi Smartfren.