wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Spesifikasi Andromax Es 4G LTE

Harga Spesifikasi Andromax Es 4G LTE - Ini adalah seri ke 4 dari smartphone terbaru andharan Smartfren yang telah mengadopsi jaringan 4G LTE. Sedikit di belakang operator lainnya Smartfren pengumuman akan mengadopsi jaringan 4G, meskipun secara resmi belum diluncurkan namun pihak Smartfren sendiri terlebih dahulu telah memasarkan produk smartphone Android seri Andromax di pasaran. Salah satunya adalah Andromax Es 4G LTE.

Handphone Android Andromax Es 4G LTE memiliki harga yang cukup kompetitif dan bisa dibilang sangat murah. Namun begitu perlu kita telusuri Seperti apa spesifikasi dari handphone ini.

Berikut spesifikasi software dan hardware yang digunakan oleh smartphone Android Andromax Es 4G LTE.

Harga Spesifikasi Andromax Es 4G LTE
Harga Spesifikasi Andromax Es 4G LTE

Kita mulai dari sistem operasi atau OS yang digunakan adalah Android versi 5 dikenal juga dengan nama kode Android Lollipop. Seperti yang telah banyak orang ketahui bahwa Android versi 5 Lollipop ini merupakan versi terbaru dan memiliki kinerja lebih prima namun lebih hemat penggunaan daya baterai. Karena memang sejauh ini kendala yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone Android adalah baterai yang cepat habis.

Dilihat dari koneksi atau jaringan yang digunakan tentu saja sudah support jaringan 4G LTE, dilengkapi dengan dua slot kartu SIM yaitu CDMA dan GSM. Jadi smartphone Android Andromax Es 4G LTE cukup praktis karena menghindari kita menggunakan dua handphone karena bisa diisi dua kartu SIM.

Dari segi fisik menggunakan layar 4 inci type LCD, di mana kepadatan layarnya 480 x 800. Dari ukuran Bentang layar bisa dikatakan Andromax Es 4G LTE cukup mungil dibandingkan dengan smartphone lain yang beredar saat ini cenderung memiliki Bentang layar 5 inci.

Untuk bagian dalam processor menggunakan produk Qualcomm yaitu seri Snapdragon 410 berkecepatan quadcore 1,2 GHz Cortex A53. Dilengkapi memori RAM sebesar 1 Gigabyte dan memori internal berkapasitas 8 Gigabyte. Kapasitas memori internal dapat ditambah dengan disokong memori eksternal berupa micro SD hingga 32 GB.

Untuk daya tahan baterai sendiri menggunakan baterai jenis Li Ion berkapasitas 1500 mAH. Jadi dengan kapasitas ini disandingkan dengan jenis prosesor yang digunakan sudah cukup digunakan untuk seharian.

Bagian kamera tepatnya kamera belakang atau kamera utama resolusi 5 megapixel dilengkapi LED Flash dan kamera depan juga menggunakan sensor kamera beresolusi 5 megapixel dilengkapi LED Flash. Jadi Bagi anda yang suka selfie kamera depan dan kamera belakang hasil dan kualitas fotonya menjadi sama.

Untuk konektivitas sudah dilengkapi jaringan wifi, bluetooth versi 4 yang merupakan versi terbaru dengan ring transfer data lebih cepat, dan dilengkapi fitur umum berupa micro USB versi 2.

Pilihan warna nya ada dua yaitu hitam dan putih. Ini sesuai dengan kebanyakan permintaan konsumen di pasaran.

Dengan spesifikasi seperti diatas sekarang muncul pertanyaan dibanderol berapakah smartphone Android Andromax Es 4G LTE? Dampaknya bagi Anda yang sedang berburu handphone Android murah smartphone ini bisa dijadikan pilihan karena harga Andromax Es 4G LTE adalah....

Rp 999.000

Jika Anda membeli paket smartphone Android Andromax Es 4G LTE baru secara resmi akan mendapatkan bonus paket data internet Smartplan dengan detil bonus gratis kuota internet sebesar 8 GB, gratis nelpon 1000 menit ke sesama nomor Smartfren, gratis 100 SMS ke sesama nomor Smartfren, gratis 10 menit nelpon ke semua operator.

Jadi Apakah Anda berminat membeli smartphone Android Andromax Es 4G LTE? Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi sebagai perbandingan untuk menentukan pilihan memiliki sebuah smartphone Android.