wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Spesifikasi Andromax Qi 4G LTE

Harga Spesifikasi Andromax Qi 4G LTE - Operator CDMA satu satunya yang masih bertahan di Indonesia Smartfren saat ini sedang gencar mempromosikan dan mendistribusikan smartphone Android yang telah memasuki jaringan 4G LTE. Dari beberapa varian smartphone Android 4G yang telah dilepas ke pasaran salah satunya adalah Andromax Qi 4G LTE. Smartphone ini memiliki harga tergolong cukup murah namun tetap dibenami jeroan yang mumpuni.

Mari kita ulas secara singkat spesifikasi dari smartphone Android Andromax Qi 4G LTE Smartfren mulai dari software hingga hardware yang digunakan.

Harga Spesifikasi Andromax Qi 4G LTE
Harga Spesifikasi Andromax Qi 4G LTE

Pertama dari ukuran layar atau display smartphone Android Andromax Qi 4G LTE menggunakan layar LCD berukuran 4,5 inci dengan resolusi layar 854 x 480. Jadi bisa dibilang ukuran layar yang cukup tangguh dimana saat ini kebanyakan smartphone Android memiliki bentang layar 5 inci.

Dari segi sistem operasi Andromax Qi 4G LTE bisa dibanggakan karena telah menggunakan OS Android versi 5 Android Lollipop yang memang saat ini merupakan sistem operasi terbaru dan terupdate dari android. Sistem operasi Android 5 Lollipop digadang-gadang memiliki performa yang lebih baik lebih hemat daya sehingga lebih irit baterai.

Untuk jaringannya sendiri bisa menggunakan 2 kartu SIM yaitu CDMA dan GSM dan telah support jaringan 4G LTE. Jadi smartphone Android Smartfren ini bisa dibilang cukup praktis sehingga tidak perlu membawa 2 handphone karena menyediakan 2 slot SIM card.

Sedangkan jeroannya memakai mesin prosesor Snapdragon 410 dengan kecepatan QuadCore 1,2 GHz cortex a53. Didampingi memory ram sebesar 1 gigabyte sedangkan memori internal berukuran 8 gigabyte. Kapasitas memori internal bisa ditambah menggunakan memori eksternal berupa micro sd dengan ukuran hingga berukuran 32 GB.

Dari segi power atau suplai energi menggunakan baterai jenis Li-ion berkapasitas 1900 mAH.

Untuk fitur foto-foto dibenamkan kamera utama atau kamera belakang beresolusi 5 megapixel dilengkapi dengan led flash. Sedangkan kamera depan menggunakan lensa dengan resolusi 2 MP. Jadi dengan fitur kamera seperti ini sudah cukup digunakan untuk selfie atau foto bareng.

Sedangkan konektivitas tambahan seperti wifi juga bluetooth versi 4 termasuk usb versi 2 telah dilengkapi pada smartphone Andromax Qi 4G LTE. Khususnya transfer data menggunakan bluetooth versi 4 lebih cepat dengan syarat perangkat yang disinkronkan untuk transfer data juga menggunakan bluetooth versi 4.

Untuk pilihan warna ada 2 yaitu hitam dan putih jadi bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Dan sekarang pertanyaannya berapa smartphone Android Andromax Qi 4G LTE milik Smartfren ini dibandrol. Ternyata gocek yang harus kita kita keluarkan untuk bisa memilikinya tidaklah terlalu membebani kantong. Karena harga Andromax Qi 4G LTE saat postingan ini dipublish adalah....

Rp 1.299.000

Jika kita membeli smartphone Android Andromax Qi 4G LTE secara resmi akan mendapatkan bonus paket data internet smartplan jumlah kuota data 8 gigabyte termasuk gratis telpon ke sesama Smartfren selama 1000 menit, gratis SMS ke sesama nomor Smartfren sebanyak 100 SMS, download gratis 10 menit nelpon ke semua operator.

Jadi apakah Anda berminat membeli smartphone Android Andromax Qi 4G LTE? Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi terkait harga dan spesifikasi Andromax Qi 4G LTE.