wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Spesifikasi Andromax R 4G

Harga Spesifikasi Andromax R 4G – Satu-satunya operator CDMA yang masih berdiri di Indonesia yaitu Smartfren beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan beberapa varian smartphone yang sudah support di jaringan 4G. Dari beberapa tipe smartphone dengan sistem operasi Android berjaringan 4G yang telah diperkenalkan adalah Andromax R 4G. Handphone ini memiliki tampilan dengan bentang layar 5 inci dan sudah menggunakan display dengan resolusi high definition.

Harga Spesifikasi Andromax R 4G
Harga Spesifikasi Andromax R 4G

Berikut ini sekilas spesifikasi baik hardware maupun software Android yang digunakan pada smartphone Smartfren Andromax R 4G:

Memiliki bentang layar 5 inci dengan tipe LCD.

Untuk jaringannya sendiri menggunakan 2 SIM card yaitu CDMA dan GSM yang telah support jaringan 4G LTE.

Dari sisi dapur pacu menggunakan mesin atau processor snapdragon 410 dengan empat inti core atau quad core 1.2 GHz.

Dari memori internal dibenarkan memori sebesar 8 GB, sedangkan untuk memori RAM dibenamkan memori sebesar 1 GB.

Kapasitas memori internal bisa ditambah dengan menjadikan memori eksternal berupa micro sd card hingga sampai ukuran 32 GB.

Untuk daya tahan baterai bisa dibilang sudah mumpuni karena dibekali dengan baterai type Li-ion 2200 mAh.

Untuk urusan fotografi pada smartphone Android Andromax R 4G menggunakan kamera utama atau kamera belakang berita solusi 8 MP dengan lampu flash berjumlah 2 atau dual flash.

Sedangkan untuk kamera depan dibenamkan sensor kamera beresolusi 5 MP dan juga telah dilengkapi dengan led flash.

Untuk sistem operasi menggunakan Android Kitkat [4.4] dan sistem operasi ini bisa dibilang cukup baru meskipun tidak menggunakan Android Lollipop.

Itu adalah beberapa spesifikasi dari smartphone Smartfren Andromax R 4G. Untuk urusan harga smartphone ini di bandung seharga.

Rp 1.599.000

Ketika membeli paket Smartfren Andromax R 4G anda akan mendapatkan bonus berupa paket data my smartplan. Dengan detail kuota data internet sebesar 8 GB, gratis telpon ke sesama nomor Smartfren selama 1000 menit, gratis 100 sms ke sesama nomor Smartfren, dan juga bonus gratis telpon 10 menit ke semua operator.

Jadi itulah harga dan spesifikasi dari smartphone Android Smartfren Andromax R 4G. Mungkin anda tertarik untuk memilikinya.