wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren

Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren - Jumlah pelanggan operator CDMA Smartfren saat ini terus mengalami peningkatan seiring dengan diluncurkannya jaringan akses data internet berkecepatan tinggi 4G LTE beserta perangkat smartphone Android Andromax dengan berbagai seri.

Dulu banyak masyarakat meragukan kualitas layanan operator CDMA namun demikian Smartfren masih bertahan hingga saat ini. Sebagai operator telekomunikasi Smartfren menyediakan layanan SMS, panggilan, dan paket data internet.

Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren
Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren

Saat ini ada dua jenis kartu Smartfren kami sediakan yaitu kartu prabayar dan kartu pascabayar.

Karena bersifat berlangganan tentu saja kartu pasca bayar lebih banyak memberikan nilai lebih bagi pelanggan Smartfren itulah mengapa Beberapa pelanggan beralih atau migrasi menggunakan kartu tersebut termasuk saya sendiri.

Bagi Anda yang juga pengguna Smartfren ingin beralih atau migrasi ke kartu pasca bayar langkahnya cukup mudah.

Silahkan datang ke galeri Smartfren terdekat bawa kartu prabayar dan kartu identitas diri masih berlaku sebagai autentikasi.

Selanjutnya Silahkan ambil nomor antrian sampai dilayani oleh pihak customer service Smartfren. Jelaskan bahwa anda ingin migrasi kartu prabayar ke kartu pasca bayar serahkan kartu tersebut dan tunggulah sampai customer service memberikan formulir.

Isi formulir dengan lengkap sesuai dengan identitas diri. Di sini biasanya ada dua opsi untuk bisa menjadi pelanggan pascabayar yang pertama menyerahkan print out buku rekening tabungan tiga bulan terakhir dengan minimal penghasilan 3 juta perbulan. Atau menggunakan sistem deposito sebesar Rp300.000 dimana uang itu akan dijadikan jaminan selama masa kontrak berlangganan kartu pasca bayar Smartfren.

Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren
Galeri Smartfren

Kebetulan dulu saya menggunakan pilihan kedua yaitu sistem deposito agar lebih cepat. Kita jadikan dana sebesar Rp300.000 sebagai jaminan dan isi nomor rekening tabungan sesuai dengan nama pada kartu pasca bayar.

Setelah formulir diisi dengan lengkap dan dibubuhi tanda tangan pihak customer service akan memproses migrasi ke kartu pascabayar. Selanjutnya Anda akan menerima kartu pascabayar dengan nomor yang sama dengan kartu prabayar sebelumnya.

Jadi cukup mudah bukan untuk migrasi ke kartu pascabayar Smartfren yang perlu disiapkan adalah kartu prabayar, kartu identitas diri atau KTP, uang deposito sebesar Rp300.000. Jangan lupa uang parkir dan uang jajan hehehehe...!

Dengan menjadi pelanggan pascabayar jauh lebih praktis karena tidak penuh isi ulang pulsa kita bisa melakukan pembayaran tagihan melalui ATM atau internet banking.

Itulah cara migrasi ke kartu pascabayar Smartfren melalui Galeri Smartfren.

0 Response to "Cara Migrasi ke Kartu Pascabayar Smartfren"

Posting Komentar