wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Bundling Lenovo A6010 Dengan Smartfren 4G LTE

Harga Bundling Lenovo A6010 Dengan Smartfren - Setelah gencar mempromosikan jaringan 4G LTE yang baru saja diluncurkan operator CDMA Smartfren kini aktif melakukan kerjasama dengan berbagai vendor smartphone salah satunya Lenovo.

Smartfren menjalani kerjasama banding Lenovo A6010 dikombinasikan dengan kartu khusus internet 4G LTE. Dengan harapan akan menambah animo konsumen menikmati jaringan akses internet lebih cepat.

Harga Bundling Lenovo A6010 Dengan Smartfren 4G LTE
Harga Bundling Lenovo A6010 Dengan Smartfren 4G LTE

Smartphone Android Lenovo A60 10 jika dilihat dari jeroan memang cukup tangguh dengan Bentang layar 5 inchi kualitas high definition.

Prosesornya juga sudah di-upgrade menggunakan type 64-bit dengan kekuatan speed 1,2 GHz quad core produk Qualcomm Snapdragon 410.

Untuk urusan foto dibekali kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan resolusi 5 MP. Dengan spesifikasi seperti ini sudah cukup baik untuk digunakan mengambil gambar selfie.

Paket bundling ini juga memberikan banyak benefit yaitu gratis kuota internet di jaringan 4G LTE Smartfren. Dan bonus tambahan paket data internet sebesar 6 GB jika melakukan isi ulang pulsa minimal Rp60.000.

Inilah harga paket bundling Lenovo A6010 dengan kartu Smartfren 4G LTE?

Rp1.999.000

Jadi Apakah Anda berminat untuk memiliki produk smartphone Android ini dipadukan dengan paket internet 4G LTE Smartfren? Jika Iya kada bisa mendapatkannya di galeri Smartfren terdekat.

0 Response to "Harga Bundling Lenovo A6010 Dengan Smartfren 4G LTE"

Posting Komentar