wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Gratis Andromax Hisense Pure Shot Dari Smartfren

Gratis Andromax Hisense Pure Shot Dari Smartfren - Operator telekomunikasi CDMA Smartfren di awal tahun 2016 cukup aktif memberikan promo dan diskon harga mulai dari dihadirkan paket internet true unlimited hingga bagi-bagi smartphone Andromax gratis.

Semua promo yang diadakan Smartfren ke jaringan 4G LTE yang sudah diluncurkan Beberapa bulan yang lalu. Kali ini Smartfren ingin bagi-bagi id gratis satu buah smartphone Andromax tipe Hisense Pure Shot.

Gratis Andromax Hisense Pure Sho Dari Smartfren
Gratis Andromax Hisense Pure Sho Dari Smartfren

Untuk bisa ikut dalam program undian berhadiah gratis smartphone Andromax Hisense Pure Shot ada syarat dan kewajiban yang harus diikuti.

Kontes ini bertajuk #GAKPAKEKENTANG COMPOTITION.

Jadi peserta wajib sering di jejaring sosial saat di mana tiba-tiba kuota paket data internet habis saat mengakses sebuah layanan contoh dari download, baru berjalan 10% tiba-tiba gagal karena kehabisan kuota internet.
Berikut ini syarat dan ketentuannya:

Peserta tidak terikat harus sebagai pelanggan operator Smartfren jadi bisa diikuti secara umum oleh pelanggan operator lainnya.

Peserta diwajibkan subscribe YouTube channel Smartfren di halaman berikut .

Wajib follow akun Twitter @smartfrenworld & @Andromax dan juga fanpage Smartfren & Andromax serta follow akun Instagram @smartfrenworld.

Peserta wajib sering komen foto maupun video momen "Kentang" kuota internet di saat genting.

Peserta juga wajib mengikuti tantangan #GakPakeKentang dengan cara di bawah ini:

Facebook Fanpage Smartfren dengan share komen atau foto di kolom komen dan sertakan “Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimited”.

Contoh: Lagi seru-seru nonton, tapi kuota habis. Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimited

Twitter @smartfrenworld dengan share teks/video/foto + “Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimited”& mention @Smartfrenworld + @HisenseID

Contoh: Lagi seru-seru nonton, tapi kuota habis. Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimited @smartfrenworld @HisenseID

Instagram @smartfrenworld dengan share foto/video lalu tulis caption dan tambahkan “Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimited”serta mention @Smartfrenworld + @HisenseID

Contoh: [FOTO] Lagi seru-seru nonton, tapi kuota habis. Gue mau yang #GakPakeKentang #TrueUnlimitedcc:@Smartfrenworld + @HisenseID

Kompetisi undian berhadiah ini dibagi dalam dua periode yaitu:

Pemenang akan ditentukan dan diumumkan oleh pihak Smartfren dan hasilnya tidak bisa diganggu gugat. Hadiah yang nantinya didapat oleh kemenangan tidak bisa ditukar dalam bentuk apapun termasuk diuangkan.

Jadi Apakah anda tertarik ikut tantangan kompetisi undian berhadiah gratis smartphone Andromax Hisense Pure Shot dari Smartfren?

0 Response to "Gratis Andromax Hisense Pure Shot Dari Smartfren"

Posting Komentar