wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Kartu Khusus Internet 4G LTE Smartfren

Kartu Khusus Internet 4G LTE Smartfren - Setelah merampungkan jaringan akses internet lebih cepat yaitu jaringan generasi terbaru 4G LTE di ikuti dengan peluncuran produk smartphone Android Andromax support jaringan 4G LTE.

Smartfren juga menghadirkan kartu khusus internet untuk Smarphone dan modem Smartfren di jaringan 4G LTE.

Kartu Khusus Internet 4G LTE Smartfren
Kartu Khusus Internet 4G LTE Smartfren

Kelebihan dari kartu khusus internet 4G LTE Smartfren diantaranya:

Sangat praktis

Tidak perlu melakukan registrasi paket internet secara manual karena setiap kita isi ulang pulsa langsung dikonvensi menjadi paket data internet.

Jadi sangat praktis pengguna tidak perlu khawatir pulsa yang baru diisi hilang disedot oleh koneksi internet padahal belum terdaftar. Kejadian seperti ini biasanya dialami oleh pengguna kartu yang tidak terdaftar di layanan Smartplan.

Bonus kuota

Materi memberikan kuota lebih besar dibandingkan dengan paket data reguler. Dan keuntungan lainnya adalah mendapatkan bonus kuota meskipun memiliki masa aktif tidak terlalu panjang dibandingkan dengan kuota reguler.

Jaringan luas

Sebelum mengkomersialisasi jaringan 4G LTE Smartfren terlebih dahulu mempersiapkan jangkauan jaringan tersebut tercover di banyak area di Indonesia khususnya kota-kota besar.

Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren sudah bisa dinikmati di 22 kota besar se Indonesia.

Untuk bisa menggunakan kartu khusus internet 4G LTE Smartfren perangkat yang digunakan harus di setting pada jaringan "LTE Only"

Dan terlebih dahulu wajib melakukan registrasi aktivasi kartu khusus internet 4G LTE Smartfren bisa dilakukan melalui website mysmartfren.

Lalu Berapa harga kartu khusus internet 4G LTE Smartfren?

Harga kartu perdana ini relatif murah dan sangat terjangkau yaitu hanya Rp25.000 dilengkapi dengan kuota Simpati 2 GB dan bonus kuota sebesar 6 GB.