wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Daftar Paket 4G LTE Smartfren Samsung Galaxy J2

Daftar Paket 4G LTE Smartfren Samsung Galaxy J2 - Operator CDMA Smartfren telah melakukan kerjasama dengan produsen Smartphone Samsung dengan menghadirkan kartu khusus internet 4G LTE Smartfren bundling dengan Samsung Galaxy J2.

Kerjasama ini memungkinkan karena smartphone Android Samsung Galaxy J2 support jaringan 4G LTE dari Smartfren.

Kartu khusus paket internet 4G LTE Smartfren yang didapat ketika membeli smartphone Samsung Galaxy J2 di gerai Smartfren menggunakan paket Connex Evo dimana memiliki fitur Auto Purchase.

Daftar Paket 4G LTE Smartfren Samsung Galaxy J2
Daftar Paket 4G LTE Smartfren Samsung Galaxy J2

Artinya ketika pelanggan melakukan isi ulang pulsa Smartfren maka secara otomatis di Konvensi atau diubah menjadi paket data internet Smartfren.

Agar anda tidak kebingungan berapa jumlah kuota paket data internet yang didapat ketika melakukan isi ulang pulsa Smartfren berikut ini daftar lengkap.

Daftar paket Dota internet Smartfren Samsung Galaxy J2.


Semua paket diatas memiliki masa aktif atau masa berlaku 30 hari.

Jadi ketika nanti pelanggan tidak membeli pulsa setelah masa aktif paket data internet habis fitur Auto Purchase masih tetap aktif.

Jika misalkan beberapa hari setelah masa aktif habis kembali diisi ulang pulsa sesuai dengan nominal harga paket maka secara otomatis akan diubah menjadi paket data internet.

Untuk memastikan bisa menikmati akses data internet cepat di jaringan 4G LTE Smartfren pastikan perangkat Samsung Galaksi J2 telah di setting di jaringan 4G LTE.

Sebagai informasi tambahan smartphone Android Samsung Galaxy J2 harganya relatif murah yaitu Rp1.999.000.

Fitur yang ada di dalamnya tentu saja sistem operasi Android terbaru yaitu Android Lollipop versi 5.1. Dan sudah menggunakan layar Super AMOLED 4,7 inchi.

Jadi itulah daftar paket 4G LTE Smartfren Samsung Galaxy J2.