wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Paket Data Khusus Streaming video Smartfren

Paket Data Khusus Streaming video Smartfren - Saat ini konten digital yang bisa dinikmati tidak hanya sekadar teks maupun gambar tetapi juga dalam bentuk video streaming yang terus mengalami popularitas salah satu contoh fenomenal adalah situs YouTube.

Peluang inilah yang coba dilihat oleh operator CDMA Smartfren dengan menghadirkan paket khusus streaming video secara online dengan menghadirkan layanan yang diberi nama Video Data Plan.

Namun demikian tidak semua website atau situs online penyedia konten video streaming bisa diakses menggunakan paket data khusus ini. Hanya beberapa website diantaranya YouTube, Cliponyu dan Klipfilm.

Paket Data Khusus Streaming video Smartfren
Paket Data Khusus Streaming video Smartfren

Paket data khusus streaming video Smartfren ini sudah support digunakan di jaringan 4G LTE sehingga bisa lebih cepat tanpa buffering.

Berikut ini detail daftar paket data internet khusus streaming video dari Smartfren.

Paket Hargar Masa Aktif Kuota
PDV3 5.500 3 hari 165 MB
PDV5 11.000 5 hari 350 MB
PDV7 27.500 7 hari 1 GB

Berikut ini syarat dan ketentuannya:
  • Paket video data plan Smartfren bisa digunakan untuk mengakses 3 website tersebut baik melalui aplikasi maupun web browser.
  • Paket ini diperpanjang secara otomatis dan bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar juga pasca bayar Smartfren.
  • Paket ini tetap bisa dibeli meskipun telah anda telah terdaftar di layanan paket data reguler.
  • Paket data ini khusus untuk streaming video online tidak bisa digunakan untuk mengakses website selain 3 website yang tersebut di atas.
  • Untuk bisa menikmati paket video data plan Smartfren di jaringan 4G LTE pastikan perangkat yang digunakan sudah support di jaringan tersebut.

Itulah detail terkait paket data internet khusus streaming video dari Smartfren. Yang perlu diperhatikan pakai ini bersifat volume based bukanlah unlimited jadi harap selalu melakukan pengecekan sisa kuota karena jika habis maka akan dikenakan tarif reguler dengan pemotongan pulsa.

1 Response to "Paket Data Khusus Streaming video Smartfren"