wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Harga Mini Router Wifi Connex M1 Rev B Smartfren

Harga Mini Router Wifi Connex M1 Rev B Smartfren - Mini router terbaru dari Smartfren terdapat fitur SMS di dalamnya yang bisa dilakukan melalui komputer/laptop. Memiliki kemampuan yang mumpuni untuk berbagi koneksi internet melalui jaringan wifi, sudah mengadopsi teknologi EV-DO Rev B tersedia warna merah dan putih. Berikut spesifikasi mini router wifi connex M1 Rev B Smartfren.

Harga Mini Router Wifi Connex M1 Rev B Smartfren

Kenektivitas Jaringan

Modem ini berjalan dijaringan CDMA 2000 1x EV-DO Rev B. Untuk jaringan wifi 802.11B/G/N bisa digunakan maksimal 6 user.

Kecepatan Akses Data

Mini router wifi connext M1 Rev B Smartfren mampu bekerja dengan kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan upload s/d 5.4 Mbps.

Penggunaan dan Instalasi

Bisa diinstal pada komputer/laptop dengan sistem operasi Windows Xp, Windows Vista, Windows 7 & 8, Mac OS X instalasi tanpa CD drive karena plug and ply. Cara penggunaan mini router wifi ini sangat mudah hanya perlu nyalakan tombol power dan router akan mendeteksi signyal dan menghubungkan koneksi internet kemudian memancarkannya via wifi.

Fitur Tambahan

Mini router wifi connex M1 Rev B Smartfren menggunakan battery dengan daya tampung 4400 mAh bisa digunakan sebagai power bank, memiliki fitur kirim dan terima SMS yang bisa dilakukan melalui komputer/laptop. Support micro SD sehingga bisa berfungsi sebagai penyimpanan data.

Bonus Paket Pembelian

Gratis paket data internet volume based Smartfren 6 GB selama 30 hari.

Harga Mini Router Wifi M1 Rev B Smartfren
Rp 499.000